Pekerjaan Pembangunan Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 009.PLL/PST.PBJ-GDE/V/2019
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Pembangunan Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng
No. RKS : RKS-050-PST/GDE/IV/2019
Jangka Waktu : 150 (seratus lima puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SKPP
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Jum’at - Selasa
Tanggal : 10 - 14 Mei 2019
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 3.000.000,- (tiga juta rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.
PENJELASAN RKS
Hari : Rabu Tanggal : 15 Mei 2019 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat Gedung Aldevco Octagon Lantai 2 Jl. Warung Jati Barat No. 75 Jakarta Selatan 12740 Waktu : 13:30 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
- Kualifikasi : Menengah atau besar
- Bidang : Bangunan Gedung
- Sub Bidang : Bangunan Non Perumahan Lainnya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat keterangan Domisili yang masih berlaku dan Sertifikat Badan Usaha Pelaksana.
- Dalam kurun waktu tahun 2013-2018, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa Pembangunan Gedung Bertingkat sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan.
- Peserta Pengadaan memiliki Surat Dukungan dari Pihak Ketiga (Pabrikan atau Distributor) yang menyatakan bahwa peserta pengadaanmendapat dukungan terhadap ketersediaan material jembatan dan pagar yang akan digunakan untuk pekerjaan ini.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 9 Mei 2019
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)