IDEN

Pekerjaan Pembangunan Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 009.PLL/PST.PBJ-GDE/V/2019

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Pembangunan Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

No. RKS                :      RKS-050-PST/GDE/IV/2019

Jangka Waktu      :     150 (seratus lima puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SKPP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Jum’at - Selasa

Tanggal                :     10 - 14 Mei 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 3.000.000,- (tiga juta rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.
PENJELASAN RKS

Hari                     :     Rabu

Tanggal                :     15 Mei 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lantai 2

                                   Jl. Warung Jati Barat No. 75 Jakarta Selatan 12740

Waktu                  :     13:30 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Menengah atau besar
  • Bidang : Bangunan Gedung
  • Sub Bidang : Bangunan Non Perumahan Lainnya
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat keterangan Domisili yang masih berlaku dan Sertifikat Badan Usaha Pelaksana.
  2. Dalam kurun waktu tahun 2013-2018, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa Pembangunan Gedung Bertingkat sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan.
  3. Peserta Pengadaan memiliki Surat Dukungan dari Pihak Ketiga (Pabrikan atau Distributor) yang menyatakan bahwa peserta pengadaanmendapat dukungan terhadap ketersediaan material jembatan dan pagar yang akan digunakan untuk pekerjaan ini.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

Download RKS

Jakarta, 9 Mei 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)