Pengadaan Barang dan Jasa Pemasangan Current Transformer (CT), Voltage Transformer (VT), Circuit Breaker (CB) Synchronized, dan Aksesorisnya di PLTP Patuha Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 008.PLL/PST.PBJ-GDE/IV/2023
INFORMASI UMUM
Judul : Pengadaan Barang dan Jasa Pemasangan Current Transformer (CT), Voltage Transformer (VT), Circuit Breaker (CB) Synchronized, dan Aksesorisnya di PLTP Patuha Unit 1
No. RKS : RKS-031-PST/GDE/III/2023
Jangka Waktu : 90 hari kalender setelah diterbitkannya SKPP
Lokasi Kerja : Unit Patuha, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Metode Pengadaan : Pelelangan Dengan Pascakualifikasi
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Selasa - Kamis
Tanggal : 4 - 6 April 2023
Metode : Email ke procurement@geodipa.co.id
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Calon Peserta yang berminat mengikuti Pelelangan ini wajib mengirimkan email ke alamat procurement@geodipa.co.id untuk mendapatkan tata cara transfer penggantian dokumen RKS sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah).
- Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id.
PENJELASAN RKS
Hari : Senin Tanggal : 10 April 2023 Tempat : Online Meeting Waktu : 13:30 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas/JV/KSO:
- Kualifikasi : Menengah/Besar
- Bidang : Konstruksi/Elektrikal Instalasi & Commisioning
- Sub Bidang : Elektrikal/EPC/Engineering dan Konstruksi Infrastruktur Migas & Pembangkit
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat keterangan Domisili, Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU).
- Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta memiliki Pengalaman pekerjaan sejenis di lapangan panas bumi (PLTP) ataupun Pembangkit Listrik sekurang - kurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai minimal Rp1.000.000.000 (satu miliar rupiah) per Pekerjaan.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau tidak sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) No. PST.68-HDPRO-MAN-001 beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email ke procurement@geodipa.co.id atau WA ke nomor +62 85776521191.
PENCEGAHAN TINDAK PIDANA KORUPSI
Dalam rangka mendukung upaya pencegahan korupsi di lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero), berdasarkan Pedoman GeoDipa Integrated Management System, Prosedur Pengendalian Gratifikasi dan ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, maka diminta kepada seluruh Pihak yang berkepentingan untuk tidak menawarkan, memberikan, dan/atau menerima gratifikasi, suap atau bentuk lainnya kepada Insan Perusahaan.
Pelaporan pelanggaran/penyingkapan dapat melalui sarana/media sebagai berikut:
Telepon : 0811-1140-070;
Website : wbs.geodipa.co.id
Email : pengaduan@geodipa.co.id
Dan dapat melalui surat dengan amplop tertutup dengan memberi kode “RAHASIA WBS” pada bagian kanan atas amplop, dengan alamat:
PT Geo Dipa Energi (Persero) Gedung Aldevco Octagon, Lantai 5, Jalan Warung Jati Barat No. 75, Jakarta Selatan 12740
Yang ditujukan kepada Pengelola WBS PT Geo Dipa Energi (Persero)
Jakarta, 4 April 2023
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)