IDEN

Pengadaan Barang Master Valve 12” 600# PLTP Patuha Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 001.PLL/PTH.PBJ-GDE/I/2023

 

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari

:

Kamis-Rabu

Tanggal

:

19 Januari 2023 - 01 Februari 2023

Tempat

:

PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha (Pendaftaran melalui E-mail sesuai di Syarat Pendaftaran)

PLTP Patuha Unit 1, Jl Raya Ranca Bolang Km 14, Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Waktu

:

10:00 – 17:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS (CUKUP MELALUI E-MAIL DAN DOWNLOAD RKS DI WEBSITE)

  1. Mengirimkan surat kuasa bermaterai Rp10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan), fotokopi KTP yang masih berlaku dan Copy SKT E-Proc melalui e-mail ke pbj.patuha@geodipa.co.id atau procurement.pth@geodipa.co.id dan atau memperlihatkan dokumen asli surat kuasa serta menunjukan KTP aslinya pada saat mengikuti Rapat Penjelasan RKS via Aplikasi Zoom Meeting.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) diserahkan melalui transfer ke rekening BANK MANDIRI Cabang Bandung Bina Citra Bandung  atas nama PT Geo Dipa Energi Unit Patuha dengan nomor 130-00-0307971-5
  3. Bagi peserta yang belum terdaftar/mendapat SKT E-Proc terlebih dahulu agar melakukan pendaftaran dan melengkapi dokumen yang diminta melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/ untuk mendapatkan SKT E-Proc PT Geo Dipa Energi (Persero) sebelum waktu pendaftaraan ditutup sebagai syarat pendaftaraan lelang ini.
  4. Mendownload Dokumen RKS melalui website https://www.geodipa.co.id/procurement/
  5. Mendaftar pelelangan melalui pengumuman lelang sesuai judul atau pelelangan yang akan diikuti melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/procurements.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Persyaratan Calon Peserta Pengadaan selengkapnya dan Draft Dokumen Rencana Kerja dan Syarat – Syarat (RKS) dapat dilihat dan diunduh di www.geodipa.co.id bagian Procurement.

 

PENJELASAN RKS

Hari : Kamis
Tanggal : 02 Februari 2023
Tempat : Online melalui Aplikasi Zoom Meeting
Waktu : 10.00 WIB - selesai

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
Kualifikasi : Menengah atau Besar
Bidang : Penyedia Barang
Sub Bidang : Mechanical - Master Valve

 

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP/IUT), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau NIB dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku dengan mendaftar sebagai Rekanan E-Proc PT Geo Dipa Energi (Persero).
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan barang sejenis sekurangnya 5 (lima) pekerjaan.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. PST.33-PRM-MAN-001, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-Syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: pbj.patuha@geodipa.co.id atau procurement.pth@geodipa.co.id dan mengenai informasi pendaftaran E-proc untuk mendapatkan SKT dapat berkorespondensi melalui email : procurement@geodipa.co.id

Download RKS

Patuha, 19 Januari 2023

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)