IDEN

Pengadaan Dan Pemasangan Workstation Dan Kursi Kantor Baru PT Geo Dipa Energi (Persero)

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 018.PLL/PST.PBJ-GDE/IX/2018

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pengadaan Dan Pemasangan Workstation Dan Kursi Kantor Baru PT Geo Dipa Energi (Persero)

No. RKS                :      RKS-065-PST/GDE/IX/2018

Jangka Waktu      :     72 (tujuh puluh dua) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat, Jakarta

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Senin - Rabu

Tanggal                :     17 - 19 September 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Kamis

Tanggal              :     20 September 2018

Tempat              :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8. Jl Aditiawarman Kav. 55

                                   Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Waktu                :     13:30 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi           : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”

Bidang                 : Konstruksi

Sub Bidang          : Jasa Desain Interior / Jasa Arsitektural Lainnya

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu tahun 2015 - 2018, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan untuk luas ruang kantor minimal luasan 3.000 M2.
  3. Peserta Pengadaan merupakan perwakilan atau distributor utama produsen workstation yang ditawarkan di Indonesia.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

Download RKS

 

 

Jakarta, 14 September 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)