Pengadaan Jasa Pengamanan PLTP Patuha Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 016.PLL/PST.PBJ-GDE/XI/2016
INFORMASI UMUM
Judul : Pengadaan Jasa Pengamanan PLTP Patuha Unit 1
Jangka Waktu : 24 (dua puluh empat) Bulan
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Patuha Unit 1 (Ciwidey - Jawa Barat)
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”
Bidang : Jasa Penyedia Tenaga Kerja
Sub Bidang : Jasa Penyedia Tenaga Pengamanan/Guard Services
Metode Pengadaan : Pelelangan Umum
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Rabu – Jum’at
Tanggal : 7 – 9 Desember 2016
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah).
PENJELASAN RKS
Hari : Selasa
Tanggal : 13 Desember 2016
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 13:30 WIB - Selesai
Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
- Kualifikasi : Perseroan Terbatas (BUJP) Golongan “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Jasa Penyedia Tenaga Kerja
- Sub Bidang : Jasa Penyedia Tenaga Pengamanan/Guard Services
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Memiliki Surat Ijin Operasional BUJP yang dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa penyediaan tenaga pengamanan/guard services sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan/kontrak di lapangan Panas Bumi/lapangan Migas/Instalasi Pembangkit Listrik/Objek Vital Nasional Minimal 3 Pekerjaan Sejenis dengan nilai minimum masing – masing Rp. 500.000.000,-.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 6 Desember 2016
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)