Pengadaan Jasa Well Investigation Sumur – Sumur Lapangan Panas Bumi Dieng
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor: 010.PLL/PST.PBJ-GDE/X/2017
INFORMASI UMUM
Judul : Jasa Well Investigation Sumur – Sumur Lapangan Panas Bumi Dieng
No. RKS : RKS-053-PST/GDE/X/2017
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan “Menengah” atau “Besar”
Bidang : Jasa Survey
Sub Bidang : Jasa Survey Bawah Permukaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Kamis - Senin
Tanggal : 19 – 23 Oktober 2017
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
PENJELASAN RKS
Hari : Selasa
Tanggal : 24 Oktober 2017
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lt.8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 11:30 WIB
Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:
- Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
- Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Jasa Survey
- Sub Bidang : Jasa Survey Bawah Permukaan
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Panas Bumi (SKT Panas Bumi yang diterbitkan oleh Dirjen EBTKE ESDM) yang masih berlaku atau melampirkan Surat Pernyataan Kesediaan (bermaterai Rp.6000) untuk melakukan pengurusan SKT Panas Bumi jika ditunjuk sebagai pemenang pelelangan.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis (Well Investigasi) sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan di lapangan Panas Bumi.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 18 Oktober 2017
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)