Pengadaan Pekerjaan Borongan Perbaikan Cor Beton Jalan Pawuhan Ke Pad 30 PLTP Dieng Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG
Nomor: 010.PLL/PST.PBJ-GDE/X/2017
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Borongan Perbaikan Cor Beton Jalan Pawuhan Ke Pad 30 PLTP Dieng Unit 1
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan “Kecil”, “Menengah” atau “Besar”
Bidang : Konstruksi Jalan dan Jembatan
Sub Bidang : Konstruksi/Pemeliharaan/Perbaikan Jalan Raya
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Kamis - Senin
Tanggal : 19 – 23 Oktober 2017
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
PENJELASAN RKS
Hari : Rabu
Tanggal : 25 Oktober 2017
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lt.8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 11:30 WIB
Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:
- Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
- Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Konstruksi Jalan dan Jembatan
- Sub Bidang : Konstruksi/Pemeliharaan/Perbaikan Jalan Raya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha Pelaksana Jasa Konstruksi (SBU) dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan konstruksi/pemeliharaan/perbaikan jalan dengan metode beton/rigid pavement dengan nilai masing-masing minimal Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 18 Oktober 2017
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)