IDEN

Pengadaan Peralatan Utama Asset Transmisi 150kV dan Gardu Induk PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 006.PLL/PST.PBJ-GDE/III/2021

 

INFORMASI UMUM

Judul                         :       Pengadaan Peralatan Utama Asset Transmisi 150kV dan Gardu Induk PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                  :      RKS-021-PST/GDE/II/2021

Jangka Waktu       :       224 (Dua Ratus Dua Puluh Empat) hari sejak diterbitkan SKPP

Lokasi Kerja           :       Unit Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah

Metode                   :       Pelelangan Umum

Pengadaan`

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                           : Jumat, Senin dan Selasa

Tanggal                   : 19,22 dan 23 Maret 2021

Tempat                   : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                      : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.

 

PENJELASAN RKS

Hari                           :      Kamis

Tanggal                   :      25 Maret 2021

Tempat                   :      Online Meting

Waktu                     :      14:00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Menengah/Besar
  • Bidang : Pengadaan Barang
  • Sub Bidang : Pengadaan Barang Transmisi dan Gardu Induk
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman Peralatan Asset Utama Transmisi dan Gardu Induk sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 2.000.000.000 (dua miliyar rupiah) per pekerjaan.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 19 Maret 2021

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)