IDEN

Pengadaan Sewa Laptop, Pc Dan Scanner Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor: 007.PLL/PST.PBJ-GDE/IV/2018

INFORMASI UMUM

Judul                     : Pengadaan Sewa Laptop, Pc Dan Scanner Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Jangka Waktu      :  36 (tiga puluh enam) Bulan sejak diterbitkannya SKPP (Surat Keputusan Penetapan Penyedia)

Lokasi Kerja         :  PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng (Jawa Tengah)

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Senin - Rabu

Tanggal                :     9 – 11 April 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Kamis

Tanggal                :     12 April 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lt.8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 11:30 WIB

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Kecil”, “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Peralatan/Perawatan Komputer
  • Sub Bidang : Sewa dan Pemeliharaan/Perawatan Perangkat Keras Komputer
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan jasa sejenis nilai masing-masing minimal Rp.250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 6 April 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)