IDEN

Pekerjaan Jasa Pemantauan Kualitas Lingkungan (RKL dan RPL) PLTP Patuha Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 003.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2018

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Pemantauan Kualitas Lingkungan (RKL dan RPL) PLTP Patuha Unit 1

Jangka Waktu      :     12 (dua belas) Bulan sejak diterbitkannya SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja)

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha (Jawa Barat)

Kualifikasi            :     Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas dengan golongan usaha “Kecil”,“Menengah” atau ”Besar” atau Lembaga Pemerintah

Bidang                 :      Jasa Konsultansi Lingkungan

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Selasa - Rabu

Tanggal                :     13 - 15 Februri 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Selasa

Tanggal                :     20 Februari 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat Gedung Recapital Lantai 8, Jl. Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                 :     13:30 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah atau Yayasan:
  • Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau besar
  • Bidang : Tata Lingkungan
  • Sub Bidang : Jasa Konsultansi Lingkungan/Jasa Penelitian atau Bantuan Teknik
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Perseroan Terbatas atau Yayasan. Bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Lembaga Pemerintah melampirkan Peraturan Pemerintah atau Peraturan Menteri atau Dokumen kesetaraannya
  2. Memiliki Izin Sertifikat tanda registrasi kompetensi lembaga penyedia jasa penyusun dokumen Amdal atau teregistrasi di Lembaga kementrian LH sebagai penyedia jasa Pemantauan Lingkungan atau Memiliki Tenaga Ahli yang memiliki Kompetensi yang sesuai dengan Peraturan Penyusunan Laporan Pemantauan Lingkungan (KTPA dan ATPA)
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 

 

Download RKS

 

Jakarta, 9 Februari 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)