ID
Berita Event 13 Desember 2016

Direksi GeoDipa Kunjungi Detik.com

Jakarta, 13 Desember 2016, Direktur Utama GeoDipa, Riki Ibrahim didampingi oleh Direksi lain, yaitu Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga, Dodi Herman, Direktur Keuangan, M. Ikbal Nur, dan Direktur Umum dan SDM, Aulijati Wachjudiningsih, serta Corporate Secretary beserta tim mengunjungi kantor Detik.com yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan ini Direksi GeoDipa diterima langsung oleh Direktur Pemberitaan Detik.com, Ahmad Ridwan Dalimunthe dan redaktur lainnya. Direktur Keuangan GeoDipa, M ikbal Nur memaparkan secara singkat mengenai profil GeoDipa dan proses bisnis perusahaan. Selain Direktur Keuangan, Direktur Umum dan SDM, Aulijati Wachjudiningsih juga menyampaikan sekilas mengenai perkembangan dan kinerja GeoDipa di tahun 2016 dan beberapa rencana yang akan dilakukan perseroan di tahun 2017.

Detik.com memberikan respon hangat atas kunjungan GeoDipa. GeoDipa berharap semoga dengan melakukan kunjungan ke Detik.com dapat mempererat silaturahmi dengan media agar tetap terjaga ke depannya. (Agd)