ID
Berita Event 20 Februari 2017

Nur Pamudji mengisi CEO Sharing GeoDipa

Jakarta – CEO Sharing bulan Februari diisi oleh Nur Pamudji, yang pernah menjabat menjadi Direktur Utama PT PLN (Persero) periode 2011-2014 (20/2). Beliau memberikan paparan bertajuk “Membangun Perusahaan Yang Berintegritas” pada acara afternoon tea di kantor pusat. Acara tersebut menunjukan antusiame Insan GeoDipa yang hadir pada CEO Sharing. Banyak dari insan GeoDipa memberikan feedback pada saat sesi tanya jawab. Pertanyaan dimulai dari motivasi untuk menjadi seseorang yang bersih dari suap dan korupsi uang sampai definisi korupsi waktu yang banyak orang masih lakukan di Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa GeoDipa selalu menjunjung tinggi sebuah integritas.

Nur Pamudji memaparkan bahwa pada dasarnya perusahaan yang mengoperasikan bisnisnya dengan cara – cara yang benar, maka perusahaan tersebut akan bertahan dan berkembang menjadi perusahaan kelas dunia. Ini adalah sebuah prinsip yang menurutnya tidak perlu dibuktikan lagi, karena sudah banyak ada contoh – contoh perusahaan dunia yang dimaksud.

Paparan Nur Pamudji disambut dengan sangat baik oleh Direksi GeoDipa, “Penerapan Good Corporate Governence (GCG) adalah kalimat keharusan dan kebutuhan bangsa Indonesia yang penuh dengan budipekeri, karena dengan ber GCG, sebuah korporasi seperti GeoDipa akan membuat banyak manfaat dan tentu secara langsung mendapat kepercayaan dari berbagai pihak dimulai dari pemegang saham dan pemangku kepentingan, mitra kerja, publik bahkan Insan GeoDipa sendiri. Selain itu, GeoDipa akan menjadi BUMN yang memiliki etika sesuai tuntutan dalam dunia bisnis hari ini.

CEO Sharing kali ini bertajuk integritas dikarenakan GeoDipa sendiri berkomitmen untuk menjadi BUMN yang berkelas dunia melalui penerapan Good Corporate Governance (GCG). Hal ini sudah dicanangkan dan disosialisasikan pada tanggal 9 Desember 2016 yang lalu dengan mendeklarasikan GeoDipa Bersih. (Agd)

 

WEB NP2 WEB NP3