IDEN
Berita Event 01 Februari 2017

Meningkatkan Pengamanan Aset Negara, Dirut GeoDipa Sambangi Kapolda Jateng

Semarang, 1 Februari 2017, Direktur Utama GeoDipa didampingi Corporate Secretary dan Tim GeoDipa Unit Dieng menyambangi Kantor Kapolda Jawa Tengah yang berada di Jalan Pahlawan No. 1 , Mugassari, Semarang.

Untuk kunjungan Dirut GeoDipa selain untuk silaturahim, juga untuk menindaklajuti Audensi dgn Kapolri pada tgl 17 Januari Lalu yang juga merupakan tindak lanjut dari arahan Menkopolhukam (6/1).

Rombongan GeoDipa diterima langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Condro Kirono, beserta Direktur Pengamanan Objek Vital Jawa Tengah, Kombes. Bambang Ramlan, Asisten Operasi,  Kombes. Haryanto dan Kepala Divisi  Bimbingan Masyarakat,  HKBP Bambang M.

Kapolda Jawa Tengah berujar bahwa jika ada permasalahan di Dieng maka itu akan menjadi permasalahan bagi kami, instansi POLRI. Karena kami (POLRI) bertanggung jawab penuh dan pasti akan turun tangan mengenai apa – apa yang terjadi dengan aset negara.”  Pada dasarnya Polda Jawa Tengah sangat mendukung program pemerintah dalam sektor energi, khususnya energi panasbumi sebagai salah satu dari energi terbarukan yang berada di Jawa Tengah. Kapolda berharap adanya kontribusi pasokan listrik di daerah Jawa tengah dapat terjamin daei kontribusi tidak hanya dari energi fossil, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat energi panas bumi baik secara langsung maupun tidak langsung, mengingat Dieng merupakan daerah wisata di Jawa Tengah, imbuhnya. (Agd)