ID
Berita Event Rilis Pers 28 September 2017

Dua Penghargaan Disabet GeoDipa Unit Patuha pada Malam Soebroto 2017

Jakarta, untuk tahun 2017 PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha menerima Penghargaan ADITAMA (TERTINGGI) dalam Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Panas Bumi dan Penghargaan PRATAMA (PERTAMA) untuk Pengelolaan Bidang Lindungan Lingkungan Panas Bumi pada malam penghargaan Soebroto 2017, Rabu lalu (28/9).

Malam Penganugerahan Penghargaan Soebroto 2017 masih termasuk rangkaian Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke 72 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya mineral (ESDM).  Acara penganugrahan Soebroto Award diselenggarakan di XXI Ballroom, Djakarta Theater dan dibuka oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero), Riki Ibrahim bersama GM unit Patuha, Supriadinata Marza dari Menteri ESDM.  Selain Dirut, hadir pula HSE Manager Unit Dieng, Hefi Hendri dan HSE Manager Unit Patuha, Mulatua Sulaga Dencio.

Penghargaan Soebroto 2017 merupakan perhelatan pertama yang mempertemukan semua penghargaan energi di lingkungan Kementerian ESDM, yang sebelumnya diselenggarakan secara terpisah.  Beberapa penghargaan energi tersebut yakni Penghargaan Efisiensi Energi Nasional (PEEN), Penghargaan Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Serta Lindungan Lingkungan (K3LL) Panas Bumi, Penghargaan Wartawan Energi, Penghargaan Keselamatan Migas, dan Penghargaan Energi (PE).

Penamaan Soebroto sendiri merupakan penghargaan kepada Bapak Soebroto, Menteri Pertambangan dan Energi pada kurun waktu 1978-1988, sebagai salah satu tokoh yang memajukan sektor energi di Indonesia dan teladan dalam kepemimpinan bagi generasi penerus. (Agd)

 MPS 201719 MPS 201724 MPS 201725