IDEN
Berita 22 Maret 2022

Menjelang Ramadhan, GeoDipa Gelar Doa Bersama Habib Jamal & Habib Hasan

IMG_20220322_130218 (1)

Dieng – Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) (“GeoDipa”) Riki Firmandha Ibrahim melakukan doa bersama Habib Jamal dan Habib Hasan di Mushola Al-Ukhuwah PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Selasa (22/03). Doa bersama tersebut dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) sehingga diikuti oleh karyawan GeoDipa baik yang berada di kantor pusat, unit Dieng, maupun di unit  Patuha.

Doa bersama ini dilakukan menjelang datangnya bulan penuh rahmat yaitu bulan Ramadhan yang menjadikan Rasulullah SAW untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan merupkan bulan yang penuh rahmat sebagai momentum diri kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Luangkanlah waktu untuk berdzikir dan bersholawat” kata Habib Jamal.

Dalam doa bersama ini, Habib Jamal juga memanjatkan doa agar seluruh karyawan diberikan keberkahan, keamanan, dan keselamatan dalam bekerja, serta diberikan rezeki yang berkah untuk keluarga.

“Semoga seluruh karyawan GeoDipa diberikan keberkahan, keamanan, dan keselamatam dalam bekerja, serta diberikan rejeki yang barokah untuk keluarga” lanjut Habib.

Di akhir acara doa bersama, Direktur Utama PT. Geo Dipa Energi Riki Firmandha Ibrahim menambahkan bahwa apa yang sudah dicapai saat ini adalah pencapaian kesuksesan bersama seluruh karyawan GeoDipa.

“Apa yang kita capai saat ini adalah hasil pencapaian kita bersama, oleh karena marilah kita jangan lupa bersyukur atas semua pencapaian kita” tambah Riki.

Unduh rilis terkait melalui tautan berikut:

220322_Rilis_Press Release Doa Bersama FINAL