IDEN
Berita Event 10 April 2017

Mewujudkan Percepatan Panasbumi melalui Sinergi GeoDipa dengan Kabupaten Bandung

Aulijati Wachjudiningsih melakukan pertemuan dengan Bupatu Bandung Dadang Nasser, Senin lalu (10/4) di Rumah Dinas Bupati, Bandung.

Direksi GeoDipa didampingi General Manager GeoDipa Unit Patuha bermaksud untuk menyampaikan perkembangan dan kendala yang dihadapi GeoDipa khususnya Unit Patuha baik dari segi teknis, lahan dan community development.

Riki Ibrahim menyampaikan bahwa maksud dan kedatangan kali ini adalah untuk mengupdate kepada Bupati mengenai GeoDipa dan beberapa hal yang tentunya membutuhkan dukungan dari Bupati. Salah satunya adalah pengurusan lahan untuk pengembangan PLTP Patuha Unit 2 dan 3. Sebagai BUMN panasbumi, kami dimandatkan untuk mempertahankan kedaulatan energi negara dengan renewable energi (panasbumi), oleh karena itu kami membutuhkan banyak pihak untuk mewujudkan ketahanan energi, salah satunya adalah Bupati Bandung sebagai salah salah satu stakeholder kami.

Niat baik GeoDipa disambut hangat oleh Dadang Nasser, “Kami warga Bandung senang sebagai bagian dari percepatan panas bumi. Lokasi GeoDipa unit Patuha berada di wilayah kami, tentunya kami dan GeoDipa akan bersinergi. Selain dengan Kabupaten (Bandung), GeoDipa jg harus bersinergi dengan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP), Kepala Bappeda, dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung, supaya tujuan baik ini dapat terwujud. (Agd)