ID
Berita Event Rilis Pers 16 April 2022

GeoDipa Salurkan Paket Sembako bagi 12 Desa dan Anak Yatim

IMG_20220414_170440

Wonosobo – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, PT Geo Dipa Energi (Persero) gelar acara Safari Ramadhan di Aula PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Kamis (14/4). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat, Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga, Supriadinata Marza, Direktur Umum dan SDM, Yudistian Yudis, Forkompimda Kabupaten Wonosobo, Forkompimca Kec. Batur dan Kejajar, serta insan GeoDipa. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri secara daring oleh Direktur Utama PT. Geo Dipa Energi (Persero) Muhammad Ikbal Nur, dan Insan GeoDipa yang berada di Kantor Pusat dan Unit Patuha.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut dilakukan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility berupa bantuan sembako gratis sebanyak 5.150 paket dan santunan kepada 110 anak yatim. Bantuan CSR tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di 12 Desa di sekitar WKP Dieng, yang terdiri 5 desa di Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara, 6 desa di Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo, dan 1 desa di Kecamatan Bawang Kabupaten Batang. Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga Supriadinata Marza dan Direktur Umum dan SDM Yudistian Yudis kepada Camat Batur dan Camat Kejajar, Sedangkan untuk santunan anak yatim diberikan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim  yang hadir.

Dalam Sambutannya via zoom, Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Wonosobo dan Banjarnegara, jajaran Forkompimda, forkompimca termasuk para kepala desa yang berada di sekitar perusahaan atas sinergitasnya selama ini. Beliau juga berharap bantuan sembako dan santunan anak yatim ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat menyampaikan banyak terimakasih kepada PT Geo Dipa Energj (Persero) yang sudah memberikan banyak sekali bantuan kepada masyarakat Kabupaten Wonosobo, salah satunya adaalah bantuan sembako dan santunan anak yatim yang di berikan di bulan yang mulia ini. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam upaya mengatasi kemiskinan yang ada di Kabupaten Wonosobo. Beliau berharap agar sinergitas antara pemkan wonosobo dengan GeoDipa terus terjalin.