ID
Berita 08 Desember 2016

Kunjungan GeoDipa ke Redaksi Tribunnews.com

 

Jakarta, 8 Desember 2016 – Dalam rangka silaturahmi serta menjalin komunikasi yang erat dengan media, Direksi GeoDipa melakukan kunjungan media ke Tribunnews.com.

Rombongan Geodipa yang terdiri dari Direksi Geodipa, Bapak Riki Ibrahim, selaku Direktur Utama, Ibu Aulijati Wachjudiningsih, Direktur Umum dan SDM, Bapak M ikbal Nur, Direktur Keuangan, beserta rombongan Corporate Secretary disambut hangat oleh Tim Tribunnews.com antara lain, Bapak Febby Mahendra Putra (Editor in Chief Tribun Network), Bapak Dahlan Dahi (Editor in Chief & General Manager), serta beberapa jurnalis.

Silaturahmi dibuka oleh Bapak Ikbal (Direktur Keuangan) menceritakan sejarah singkat tentang PT Geo Dipa Energi (Persero) dan terjadi sesi tanya jawab antara Tribunnews.com dan Geodipa.

Tujuan GeoDipa melakukan kunjungan media adalah untuk saling mengenal lebih dalam agar dapat memberikan pemahaman yang lebih utuh kepada kedua belah pihak terhadap bisnis GeoDipa, khususnya dan ini merupakan wujud sinergi yang baik. Selain itu Geodipa juga berharap dengan dilakukannya media visit seperti ini dapat menumbuhkan kedekatan, silaturahmi dan profesionalitas sehingga terjadi hubungan sinergi antara geodipa dengan media. Agd