ID
Berita Event 02 Februari 2017

Lagi, Demi Keselamatan Aset Negara, Dirut GeoDipa Sowan ke Kapolres Banjarnegara

Banjarnegara – 2 Februari 2017, Rombongan GeoDipa yang dipimpin oleh Direktur Utama, Riki Ibrahim melakukan kunjungan ke Kantor Kapolres Banjarnegara sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolda Jateng Rabu lalu.

Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar, S.sos, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Polri menyambut baik dan mengajak rombongan GeoDipa untuk berbincang di ruang kerja beliau.

“Kami akan selalu mendukung GeoDipa dalam pengamanan aset Negara. Dalam hal ini MOU (memorandum of understanding) antara GeoDipa dan Polres  Banjarnegara yg masa berlakunya telah habis akan segera diperlukan pembaharuan agar kita bisa saling mensupport /bekerjasama dalam pengamanan aset Negara. Selain itu kami akan mengawal GeoDipa jika ada kegiatan sosialisasi kepada warga sekitar mengingat GeoDipa masih muda dalam membangun komunukasi bersama tokoh-tojoh masyarakat. Karena kami yakin GeoDipa menjungjung kearifan lokal dalam berkomunikasi dengan warga maka tentu GeoDipa menjadi bagian dari tanggung jawab Polri. Biar bagaimanapun, PLTP Unit Dieng (sumur-sumur dan Pembangkitnya) menjadi bagian penting masyarakat karena keberadaan PLTP Dieng juga menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka tugas kami saya ulangi lagi adalah melindungi aset Negara” papar Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar.

Selain bersilaturahim, kami memang sudah merencanakan sowan ke Kapolres Banjarnegara, ujar Riki Ibrahim sebagai tindak lanjut arahan Kapolda Jateng. Lain itu pula GeoDipa melaporkan keberadaan PLTP Unit Dieng yang sebagai Objek Vital Nasional yang harus kita bersama menjaga dengan sebaik-baiknya, melalui langkah aksi GeoDipa mengedepankan dukungan dari seluruh aparat Negara. (Agd)