IDEN
Berita Event 01 September 2017

PT Geo Dipa Energi (Persero) Sumbang Sejumlah Hewan Kurban di Semua Unit

Jakarta – Memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriah pada Jumat (1/9) dan sebagai wujud rasa syukur, GeoDipa memberikan bantuan sejumlah hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

GeoDipa Kantor Pusat

GeoDipa Kantor Pusat menggandeng BAZNAS dan Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) PT PLN (Persero) untuk menyalurkan bantuan berupa 2 ekor sapi dan mendistribusikan kepada masyarakat yang berhak.

Penyerahan Hewan Kurban kepada BAZNAS disalurkan melalui Yayasan Baitul Ula, Cirendeu, Tangerang Selatan pada Jumat, 1 September 2017. Serah terima dilakukan langsung oleh Direktur Utama, Riki Ibrahim.

Selain BAZNAS, GeoDipa juga melakukan serah terima 1 ekor sapi kepada PHBI PT PLN yang dilakukan pada Sabtu, 2 September 2017 di PT PLN (Persero), Kebayoran Baru, oleh Direktur Keuangan, M ikbal Nur.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas karunia Allah SWT karena GeoDipa dapat memulai lagi pembangunan proyek – proyek yang direncanakan. Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar dalam rangka Hari Raya Idul Adha.”

PLTP Unit Patuha dan Unit Dieng

PLTP Unit Patuha menyumbang 12 ekor kambing yang akan diserahkan kepada masyarakat desa  di sekitar PLTP yaitu  Desa Sugihmukti, Desa Alam Endah, dan Desa Panundaan.

PLTP Unit Dieng juga memberikan 13 ekor kambing untuk diserahkan ke Desa Sikunang, Desa Dieng Wetan, Desa Dieng Kulon, Desa Karang Tengah, Desa Kepakisan, Desa Pranten, dan Bitingan yang berada pada Kbupaten Banjarnegara, Wonosobo dan Batang.

Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi warga masayarakat di sekitar lapangan panas bumi yang selama ini telah menjalin komunikasi dan koordinasi tang baik antara GeoDipa dan Warga. (Agd)

 

Kurban2 kurban3 kurban4