ID
Berita Event Rilis Pers 04 Oktober 2022

GeoDipa dan PLN Nusantara Power Kerjasama Proyek Pengembangan Panas Bumi

WhatsApp Image 2022-10-04 at 10.58.46 AM

SURABAYA – PT Geo Dipa Energi (Persero) bersama PT PLN Nusantara Power melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Renacna Kerja Sama Sehubungan Dengan Studi Terkait Pengembangan Proyek-Proyek Pada Bisnis Pembangkit Ketenagalistrikan, di Surabaya, Selasa (04/10). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Operasi & HSSE GeoDipa, Supriadinata Marza dan Direktur Pengembangan Bisnis dan Niaga PT PLN Nusantara Power, Muhamad Reza.

Supriadinata Marza, atau yang biasa disapa Rio, menjelaskan bahwa penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan untuk mendukung proyek pengembangan kedua perusahaan. “Ini merupakan sebuah langkah yang baik bagi kedua perusahaan, dimana kita dapat saling mendukung, baik proyek yang sudah visible maupun potensi lainnya,” ujarnya.

WhatsApp Image 2022-10-05 at 8.04.09 AM

Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman tersebut, peluang kerjasama kedua perusahaan di bidang panas bumi akan semakin kuat. Hal ini mengingat di dalam Nota Kesepahaman juga menunjukkan adanya peluang kerjasama pekerjaan services hingga supply change management.

“Nota Kesepahaman ini juga membuka peluang kerjasama dan pengembangan operation and maintenance service, seperti pekerjaan overhaul dan pekerjaan service penunjang lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rio juga menjelaskan bahsa dengan adanya penandatanganan tersebut, juga memungkinkan kedua perusahaan saling mengakomodasi pemanfaatan resource untuk kebutuhan pengembangan.