ID
Berita Event 13 September 2017

GeoDipa Menggandeng Empat Universitas untuk Sinergi Panasbumi

Jakarta – Direktur Utama, Riki Firmandha Ibrahim menandatangi nota kesepakatan bersama dengan rektor atau yang mewakili dari empat Perguruan Tinggi di bidang Pendidikan.  Disaksikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan mewakili Presiden Republik Indonesia bersama Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM, Rida Mulyana pada perhelatan The 6th Indo EBTKE Conference & Indonesia in conjuction with Bali Clean Energy Forum (BCEF) yang diselenggarakan pada 13 – 15 September 2017 di Balai Kartini Jakarta.

“Kerjasama ini dilakukan antara GeoDipa, PLN dan empat universitas untuk bidang pendidikan, penelitian, penerapan teknologi, pengembangan inovasi demi percepatan pengembangan Energi panas bumi, sebagai bentuk komitmen kami untuk masyarakat untuk menjaga ketahanan energi listrik.

Intinya kami sepakat untuk lebih meningkatkan kapasitas SDM dalam rangka pengembangan sumber daya panas bumi pada WKP yang dikelola PT PLN dan PT Geo Dipa Energi “ tandas Riki, Direktur Utama GeoDipa.

Perguruan Tinggi yang bekerja sama dengan PT Geo Dipa Energi (Persero) dan PT PLN (Persero) antara lain Universitas Trisakti, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia.

MOU 4 universitas