ID
Berita Event 03 Februari 2017

Dirut Silaturahim dengan Kapolres Batang

 Batang – Dirut GeoDipa, Riki Ibrahim, bersilaturahim  ke kantor Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono, SH, SIK, Mhum. Beliau menerima langsung rombongan GeoDipa yang masih lengkap dengan baju koko sehabis sholat jumat (3/2)
Rombongan Geodipa yang dikomandani oleh Dirut, diterima Kapolres beserta Jajarannya dengan hangat. Pertemuan kali ini murni hanya untuk menjalin silaturahmi dengan aparat penegak hukum Kabupaten Batang, sekaligus bertukar informasi terkait dengan kegiatan operasional GeoDipa Unit Dieng.
“Kunjungan ini merupakan pertamakalinya GeoDipa lalukan bentuk silaturahim, dan memang keinginan kami untuk menjalin komunikasi serta keakraban dengan pihak penegak hukum, khususnya penegak hukum yang berada di sekitar area Lapangan Panas Bumi Dieng sudah sejak lama. Sebenarnya Dieng terletak di dua kabupaten, Banjarnegara dan Wonosobo, tetapi ternyata banyak masyarakat Kabupaten Batang yang tinggal dekat dengan salah satu lokasi sumur kami, jadi kami ingin lebih dekat lagi dengan Masyarakat Batang. Kita mulai dengan membuka komunikasi dengan aparat Polres Batang” papar Corporate Secretary, Endang Iswandini. (Agd)