IDEN
Berita Event 25 Januari 2017

Kemasan CEO Sharing – Coffee Morning GeoDipa Edisi Januari 2017

Jakarta, 25 Januari 2017, Kali pertama GeoDipa mengadakan acara Coffee Morning. Tema kali ini adalah The Professional People Are Our Greatest Asset. Untuk Coffee Morning awal tahun 2017, GeoDipa menyajikan segmen baru yaitu CEO Sharing, dengan topik yang sangat menarik berupa dialog dari CEO – CEO mengenai strategi – strategi yang diterapkan oleh perusahaan untuk mencapai target kinerja korporasi.

Boyke Mukijat, adalah pembicara pertama pada segmen CEO Sharing yang diundang GeoDipa dalam acara Coffee Morning awal tahun, bulan Januari 2017. Beliau adalah President Director PT Truba Enjineering yang sebelumnya bertugas di Perusahaan Pengelola Asset Persero dari 2008 hingga 2014. Beliau pernah pula menjabat President Director di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, setelah Ignatius Jonan.

Boyke Mukijat memberikan paparan mengenai The Professional People Are Not Our Greatest Asset yang sangat menginspirasi dan memotivasi insan GeoDipa. Dia mengatakan bahwa Sumber daya manusia merupakan asset organisasi perusahaan yang sangat vital karena itu keberadannya dalam organisasi perusahaan atau organisasi lainnya tidak bisa dijalankan apabila tanpa hati nurani. “Sebagaimana modern teknologi pada zaman ini, korporasi tidak akan mampu menggantikan sumber daya manusia yang memiliki hati nurani dan betapa modern teknologi yang digunakan atau seberapa banyak dana yang tersedia, namun tanpa dukungan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan professional, yang dijaga dengan hati nurani maka semuanya menjadi tidak bermakna.” Tambahnya. (Agd)