ID
Berita Event Rilis Pers 14 Maret 2022

Update Penanganan Kecelakaan Kerja di GeoDipa Unit Dieng, Senin 14 Maret 2022 pukul 12.00 WIB.

Update 14 Maret 2022

  1. KBR Gegana Polda Jawa Tengah telah melakukan pengukuran gas dan menyatakan kondisi aman gas di bawah batas. Saat ini tim telah meninggalkan lokasi Pad-28 untuk kembali ke Polda Jawa Tengah.
  2. Polres Banjarnegara selalu mendukung PT GDE dalam penanganan kecelakaan kerja ini.
  3. Update kondisi korban kecelakaan kerja ini adalah sebagai berikut :

Pasien yang masih dirawat di KRT. RSUD KRT Setjonegoro, Wonosobo, berjumlah tiga (3) orang telah siuman, dapat berkomunikasi dan berangsur membaik. Adapun ketiga orang tersebut adalah:

  • Irfan, H2S Engineer, Pekerja PT. Fergaco, dirawat di ICU. Dari keterangan dokter sudah sadar dan dapat diajak berkomunikasi.
  • Sulthoni Amin, Rig Superintendent, Pekerja PT. Bormindo, dirawat di ICU. Dari keterangan dokter sudah sadar, sudah bisa diajak berkomunikasi.
  • Sutrisno, Floorman, Pekerja PT. Bormindo, dirawat di ICU. Dari keterangan dokter kondisi sudah membaik, sudah bisa berkomunikasi.

Korban yang sebelumnya dirawat dan sudah diperbolehkan pulang bertambah yaitu Slamet, Acces Control, Pekerja PT. Bormindo

  1. Direktorat Jendral EBTKE, Kementerian ESDM tengah melakukan investigasi teknis kecelakaan panas bumi sejak Minggu, 13 Maret 2022 sore.

Unduh rilis terkait melalui tautan berikut:

220314 – Update Penanganan Kecelakaan Kerja Dieng 14 Maret 2022