ID
Berita Rilis Pers 17 Februari 2023

Tajak Sumur SLR-G-29C, GeoDipa Gelar Doa Bersama dengan Warga Desa Kepakisan

IMG-20230216-WA0020

DIENG, JAWA TENGAH – PT Geo Dipa Energi (Persero) atau GeoDipa menggelar doa bersama tajak sumur SLR-G-29C bersama dengan masyarakat Desa Kepakisan, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara pada hari Kamis, 2 Februari 2023 di Gedung PKK Desa Kepakisan. Doa bersama dilakukan sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas kemajuan dan keselamatan dalam proses pengembangan Proyek PLTP Dieng Unit 2.

Social Safeguard Supervisor, Project Management Unit GeoDipa, Slamet Riyadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan informasi kemajuan pengembangan Proyek PLTP Dieng Unit 2, menurutnya proses pengeboran saat ini telah berjalan lebih cepat dari yang ditargetkan. “Rencananya malam ini kami akan melakukan tajak untuk sumur selanjutnya yakni SLR-G-29C, untuk itu kami mohon doa dan dukungannya agar pekerjaan ini dapat berjalan lancar dan diberi keselamatan bagi kita semua.”

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Urusan Pemerintahan Desa Kepakisan, Bambang menuturkan agenda seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat Desa Kepakisan. “Harapan kami, pengeboran berjalan dengan lancar dan selamat, serta berharap GeoDipa tetap melibatkan masyarakat dalam setiap aktivitas pembangunan.”

Agenda kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Tokoh Agama Desa Kepakisan, Bapak Kyai Matrur Romadhon kemudian ditutup dengan ramah tamah.