ID
Berita Event 21 Desember 2016

Geodipa Mendapat Penghargaan Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi

Bali, 15 Desember 2016, GeoDipa Unit Dieng dan Unit Patuha menerima Piagam Penghargaan Pertama untuk Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), bahkan GeoDipa Unit Dieng juga menerima piagam penghargaan pertama untuk Bidang Lindungan Lingkungan.

General Manager Unit Patuha, Supriadinata Marza, dan Power Plant Manager Unit Dieng, Henky Irawan menerima penghargaan – penghargaan tersebut pada Malam Penganugerahan “Penghargaan Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi” yang diselenggarakan di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Kamis lalu.

GeoDipa bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. GeoDipa memiliki komitmen tinggi dalam menjaga keselamatan dan kesehatan Kerja untuk pegawai agar dapat bekerja dengan aman dan tenang. Kondisi tempat kerja yang aman dan tenang diharapkan dapat berdampak positif bagi peningkatan produktivitas kerja dan meningkatkan performance perusahaan.

Acara ini merupakan perwujudan effort para Pengembang Panas Bumi serta merupakan bentuk apresiasi Pemerintah kepada para Pengembang Panas Bumi atas upaya-upaya dalam penerapan pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Lindungan Lingkungan.

Penilaian Prestasi Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lindungan Lingkungan (K3LL) Panas Bumi dilakukan terhadap Badan Usaha Panas Bumi yang telah memiliki fasilitas produksi panas bumi. (Agd)