ID
Berita Event 15 Juni 2017

Paket Sembako Geo Dipa Energi Unit Patuha Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

Soreang, PT Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan pasar paket sembako murah untuk tiga desa yang berada di sekitar GeoDipa Unit Patuha. Desa Alam Endah, Desa Panundaan, dan Desa Sugihmukti (15/6).

Pasar sembako murah merupakan bagian dari rangkaian acara Safari Ramadhan yang dilakukan selama tiga tahun ini hingga saat ini, 2017.  Selain pasar murah, GeoDipa juga ada santunan untuk anak yatim dan miskin berbuka bersama. Kami ingin berbagi bersama di bulan suci dengan warga di sekitar PLTP Patuha sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungannya selama ini. Selain itu, kami juga menyampaikan bahwa GeoDipa akan membantu Pemerintah Daerah Ciwidey dan masyarakat dengan membangun jalan dari Langkop menuju Cibodas, agar masyarakat lebih produktip meningkatkan ekonomi dalam kegiatan sehari–hari melalui jalan Kecamatan Ciwidey.

 

Kami hanya berharap, apa yang kami bangun ini bisa membantu Kecamatan Ciwidey dan tentunya harus dapat dijaga oleh warga, karena memang menjadi milik Pemerintah Daerah Ciwidey dan masyarakat, jelas Riki Ibrahim, Direktur Utama GeoDipa.  Setelah terlaksana tentu perawatan jalan harus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, tambah Riki.  General Manager Unit Patuha, Supriadinata Marza menambahkan pula bahwa tahun ini GeoDipa Unit Patuha menjual 2650 paket Sembako dengan total senilai 100 ribu per paket, bisa dibawa pulang oleh Masyarakat dengan membeli 25 ribu rupiah.  Pemberian lain, kami juga memberikan santunan kepada 150 anak Yatim dan Miskin.  Setiap anak mendapatkan paket Ramadhan berupa alat sekolah dan Sholat, tidak lupa uang tunai untuk hari raya.

 

Perangkat desa yang diwakili oleh Kepala Desa Alam Endah, Kepala Desa Sugihmukti dan Panundaan menyatakan terima kasih kepada GeoDipa karena telah membantu Kecamatan Ciwidey, Pasirjambu dan Rancabali.   Hal itu sangat berarti sekali bagi kami untuk memperlancar kegiatan perekonomian dan pendidikan. Kemudian juga kami berterima kasih atas acara rutin tahunan pasar murah dan santunan anak Yatim dan Miskin yang telah menjadi kegiatan rutin GeoDipa di setiap tahunnya. Program ini terbukti merupakan daya dukung untuk masyarakat sekitar agar mereka bisa lebih bahagia menjalankan Ibadah bulan suci dan hari raya.  Disamping itu, keberadaan GeoDipa sangat dirasakan manfaatnya. (Agd)

Patuha 2 Patuha 1 Patuha 4