ID
Berita Event 10 Januari 2017

Silaturahim ke Kabareskirm, Direksi GeoDipa Memenuhi Tuntutan Zaman

Jakarta – Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) dan Direktur Umum dan SDM, Aulijati Wachjudiningsih bersama Staf Akli Government Relation, Irjen. Purn. (Pol) Drs. Indradi Thanos melakukan kunjungan kedinasan ke Kantor Badan Reserse Kriminal Polri (Bereskrim Polri), Kamis, 29 Desember 2016 lalu.

Direksi GeoDipa dan rombongan diterima langsung oleh, Komjen. Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri di kantor yang lokasinya tidak jauh dengan kantor GeoDipa.

“Direktur Utama memegang amanah dari Pemerintah (Kementerian ESDM) untuk penyelenggaraan dan pengoperasian Obyek Vital Nasional, jadi kunjungan silaturahim ini tidak hanya mengenalkan GeoDipa sebagai BUMN Panas Bumi namun, juga agar terjalin komunikasi yang lebih baik. Kedatangan direksi memperkuat sinergi antara GeoDipa sebagai BUMN Panas Bumi Nasional dengan lembaga penegak hukum khususnya kepolisian dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memajukan percepatan energi terbarukan” kata Corporate Secretary, Endang Iswandini. (Agd)