Direksi

Riki Firmandha Ibrahim

Direktur Utama

Riki Ibrahim menjabat sebagai Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler tanggal 3 November 2016.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Tuban Petrochemical Industries atas penunjukan Kementerian Keuangan dan PT Perusahaan Penyehatan Aset (PPA) untuk penyelesaian MYB dari restrukturisasi utang grup Silakencana/Tirtamas.  Dalam masa jabatannya sebagai Direktur Keuangan, anak-anak perusahaan PT Tuban Petrochemical Industries telah berhasil beroperasi di bawah managemen pemerintah (Pertamina dan PT PPA).

Beliau mendapatkan gelar Post-master Degree di bidang Reservoir Engineering dari Standford University San Paulo, California, Amerika Serikat. Sebelumnya Riki Ibrahim mengantongi Master Degree di bidang Geothermal dan Petroleum Engineering di Geothermal dan Petroleum Engineering Montana Tech, Butte, Montana, U.S.A .

Hanif Osman

Direktur Keuangan

Hanif Osman atau biasa disapa dengan Hanif, menjabat sebagai Direktur Keuangan sejak bulan November 2020. Sebelum bergabung dengan PT Geo Dipa Energi (Persero), beliau memulai karir di PT. Bank Pembangunan Indonesia (Persero) – Bapindo sebelum merger menjadi PT. Bank Mandiri (Persero) dengan jabatan terakhir Vice President di tahun 2017, kemudian melanjutkan karir di PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dengan jabatan terakhir sebagai Senior Vice President.

Hanif merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Akuntansi, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, dan pernah menjalani pendidikan Magister Manajemen di Universitas Sriwijaya Palembang dengan fokus di bidang Manajemen Keuangan.

Dodi Herman

Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga

Dodi Herman menjabat menjadi Direktur Operasi dan Pengambangan Niaga sejak 3 November 2016. Sebelum menjadi diirektur, beliau menjabat menjadi General Manager GDE Unit Patuha dan juga pernah menjadi General Manager GDE Unit Dieng.

Dodi Herman bergabung dengan PT Geo Dipa Energi (Persero) sejak tahun 2003. Kurang lebih selama tiga belas tahun beliau dipercaya oleh GDE di bidang Engineering, dimulai sebagai Power Plant Supervisor, Power Plant Assistant Manager, Operation Manager, dan General Manager Unit . Beliau adalah lulusan dari Teknik Mesin Universitas Andalas.

Aulijati Wachjudiningsih

Direktur Umum dan SDM

Aulijati Wachjudiningsih lebih dikenal dengan panggilan Aulia, menjabat sebagai Direktur Umum dan SDM sejak Juni 2016. Sebelum bergabung dengan GDE, beliau adalah salah satu komisaris dari PT DOK dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) periode 2012 dan 2016. Sebelumnya beliau adalah Operations Director untuk PT Berdikari (Persero).

Aulia adalah lulusan dari Fakultas Teknik Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Memperoleh gelas Master dari Universitas Prasetya Mulya, Strategic Management dan Melanjutkan S3 di Universitas Indonesia yang juga mengenai Strategic Management.