Direksi

Riki Firmandha Ibrahim

Direktur Utama

Riki Ibrahim menjabat sebagai Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler tanggal 3 November 2016.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Tuban Petrochemical Industries atas penunjukan Kementerian Keuangan dan PT Perusahaan Penyehatan Aset (PPA) untuk penyelesaian MYB dari restrukturisasi utang grup Silakencana/Tirtamas.  Dalam masa jabatannya sebagai Direktur Keuangan, anak-anak perusahaan PT Tuban Petrochemical Industries telah berhasil beroperasi di bawah managemen pemerintah (Pertamina dan PT PPA).

Beliau mendapatkan gelar Post-master Degree di bidang Reservoir Engineering dari Standford University San Paulo, California, Amerika Serikat. Sebelumnya Riki Ibrahim mengantongi Master Degree di bidang Geothermal dan Petroleum Engineering di Geothermal dan Petroleum Engineering Montana Tech, Butte, Montana, U.S.A .

Dodi Herman

Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga

Dodi Herman menjabat menjadi Direktur Operasi dan Pengambangan Niaga sejak 3 November 2016. Sebelum menjadi diirektur, beliau menjabat menjadi General Manager GDE Unit Patuha dan juga pernah menjadi General Manager GDE Unit Dieng.

Dodi Herman bergabung dengan PT Geo Dipa Energi (Persero) sejak tahun 2003. Kurang lebih selama tiga belas tahun beliau dipercaya oleh GDE di bidang Engineering, dimulai sebagai Power Plant Supervisor, Power Plant Assistant Manager, Operation Manager, dan General Manager Unit . Beliau adalah lulusan dari Teknik Mesin Universitas Andalas.

M. Ikbal Nur

Direktur Keuangan

M. Ikbal Nur, menjabat sebagai Direktur Keuangan sejak Juni 2016, Sebelumnya, beliau bekerja di PT PLN (Persero) selama kurang dari 23 tahun dengan penugasan di pendanaan, perencanaan korporat dan strategi, komersial, investasi anak perusahaan serta konstruksi proyek.

Saat beliau di PLN beliau melakukan analisis dalam kelayakan proyek-proyek kelistrikan dari sisi teknis dan kelayakan finansial project komersial PT PLN (Persero). Selain itu beliau juga terlibat dalam proses pinjaman global bond serta bertanggung jawab atas rating PLN. Aktivitas investasi anak perusahaan dan transaksi PLN dan listrik swasta juga merupakan tanggung jawab beliau sebagai Kepala Divisi Bisnis dan Transaksi Direktorat Perencanaan PLN. Terakhir beliau menjabat menjadi Kepala Divisi Perencanaan PLN Kantor Pusat untuk membuat Rencana Umum Ketenagalistrikan Nasional (RUPTL) PT PLN (Persero).

M. Ikbal Nur adalah seorang lulusan dari Fakultas Teknis Elektro Universitas Indonesia. Mengantongi Diploma dari University Technology Sydney Australia, Major Energy Planning and Policy dan terakhir bergelar Master dari University Curtin Technology Western Australia, Engineering Management.

Aulijati Wachjudiningsih

Direktur Umum dan SDM

Aulijati Wachjudiningsih lebih dikenal dengan panggilan Aulia, menjabat sebagai Direktur Umum dan SDM sejak Juni 2016. Sebelum bergabung dengan GDE, beliau adalah salah satu komisaris dari PT DOK dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) periode 2012 dan 2016. Sebelumnya beliau adalah Operations Director untuk PT Berdikari (Persero).

Aulia adalah lulusan dari Fakultas Teknik Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Memperoleh gelas Master dari Universitas Prasetya Mulya, Strategic Management dan Melanjutkan S3 di Universitas Indonesia yang juga mengenai Strategic Management.