Direksi

Yudistian Yunis

Plt Direktur Utama / Direktur Pengembangan Niaga dan Eksplorasi

Bergabung bersama PT Geo Dipa Energi (Persero) sebagai Anggota Direksi sejak tanggal 7 April 2022. Yudistian Yunis Menempuh Pendidikan S1 Teknik Geologi di Universitas Trisakti tahun 1985, melanjutkan pendidikan S2 Master of Engineering Management di University Tenaga Nasional Kuala Lumpur Malaysia tahun 2004. Beliau memulai karir sebagai pegawai PT PLN (Persero) Jasa Enjiniring pada tahun 1994. Menjabat sebagai Manajer Eksplorasi & Produksi pada PT. PLN Geothermal pada tahun 2011. Menjadi Senior Energi Panas Bumi pada Divisi Energi Baru dan Terbarukan PT PLN (Persero) Kantor Pusat di tahun 2016. Sebelum bergabung bersama PT Geo Dipa Energi (Persero) beliau menjabat sebagai Direktur Operasi PT PLN Gas & Geothermal sejak 2018.

Hanif Osman

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & Umum

Hanif Osman atau biasa disapa dengan Hanif ditetapkan sebagai Anggota Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) pada 7 April 2022. Beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan sejak bulan November 2020. Sebelum bergabung dengan PT Geo Dipa Energi (Persero), beliau memulai karir di PT. Bank Pembangunan Indonesia (Persero) – Bapindo sebelum merger menjadi PT. Bank Mandiri (Persero) dengan jabatan terakhir Vice President di tahun 2017, kemudian melanjutkan karir di PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dengan jabatan terakhir sebagai Senior Vice President.

Hanif merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Akuntansi, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, dan pernah menjalani pendidikan Magister Manajemen di Universitas Sriwijaya Palembang dengan fokus di bidang Manajemen Keuangan.

Supriadinata Marza

Direktur Operasi & HSSE

Pria yang akrab dipanggil Rio ini memiliki pengalaman di daerah hulu dan hilir panas bumi seperti Kamojang, Gunung Salak, Darajat, Tangkuban Parahu, Dieng dan Patuha. Supriadinata Marza adalah sarjana Teknik Mesin dari Universitas Brawijaya pada tahun 1995. Beliau lalu mengambil gelar Magister Panas Bumi dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2008.

Memulai karir sebagai Operation and Maintenance Geothermal Power Plant di PT Indonesia Power pada tahun 2002 dan bertindak sebagai Business and Development pada tahun 2010. Beliau bergabung bersama PT Geo Dipa Energi (Persero) pada tahun 2012 sebagai Operation Manager. Pernah menjabat sebagai General Manager Unit Dieng pada tahun 2014 dan General Manager Unit Patuha pada tahun 2017. Rio menjabat sebagai Project General Manager Dieng Unit 2 and Patuha Unit 2 sejak tahun 2019 sebelum akhirnya diangkat sebagai Anggota Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) pada 7 April 2022.